Mobile Version
m.jambiekspresnews.com

Gerakan Revolusi Putih Curi Perhatian Masyarakat
Sabtu, 03/05/2017 - 00:00:00 WIB | Kategori: Politik - Dibaca: 9806 kali

Gerindra dan Tidar Bagikan Susu Gratis

JAMBI - Memperingati hari kemerdekaan RI ke-71 Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) beserta sayap partainya Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Jambi terus menunjukkan eksistensinya. Setidaknya ini terlihat dengan kegiatan sosial dengan membagikan susu gratis kepada ratusan masyarakat yang hadir menyaksikan pawai di kawasan rumah dinas Gubernur, Ancol.

Dalam kegiatan ini tampak hadir Ketua Fraksi Gerindra, H. Muhamadiyah yang merupakan anggota dewan DPR Provinsi dan Sri Budiyati selaku ketua Perempuan Indonesia Raya.

Ketua Umum TIDAR Provinsi Jambi, Rocky Candra mengatakan kegiatan pihaknya ini diberi nama gerakan revolusi putih. Gerakan ini merupakan gagakan dari ketua umum partai Gerindra, Prabowo Subianto.

"Ini adalah gerakan Revolusi Putih yang merupakan gagasan dari bapak Prabowo Subianto, tujuannya adalah mencerdaskan Generasi Anak Bangsa. Dimana beliau prihatin, banyak anak-anak Indonesia yang kekurangan gizi. Makanya gerakan ini utnuk  meningkatkan konsumsi susu bagi anak-anak dan remaja guna menciptakan sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas," ujarnya.

Rocky juga mengatakan akan melakukan Revolusi Putih secara terus-menerus berbagai tempat. Semoga seluruh element masyarakat dapat mendukung tercapainya Revolusi Putih ini, supaya anak-anak dapat bersaing dan membawa nama harum bangsa Indonesia.

Rocky juga berharap semoga dengan kegiatan-kegiatan positif ini bisa bermanfaat, menginspirasi masyarakat, serta remaja untuk selalu melakukan kegiatan yang positif. “Harapan kita, kegiatan ini bisa bermamfaat dan menginspirasi masyarakat,” sebutnya.

Sementara itu, Yunita salah seoarang masyarakat yang turut hadir dalam pawai memperingati hari kemerdekaan mengaku jika program pembagian susu secara gratis ini sangat bagus. Ia berharap kedepan kegiatan ini dilakukan secara terus-menerus dan berkesinambungan. "Kegiatan positif seperti ini sangat bermanfaat bagi masyarakat," imbuhnya.

(adv)







BERITA TERKAIT :



Komentar :