Polres Batanghari Gandeng BNN Cegah Narkoba di MTSN dan SMA 5 Bajubang

Selasa, 01 Maret 2016 | 13:59:02 WIB | Dibaca: 2803 Kali

UPACARA: Satbinmas Polres Batanghari menjadi Inspektur Upacara dihadapan 60 siswa/i dari masing-masing sekolah untuk diberikan bekal dan pengetahuan tentang kejamnya narkoba membunuh karakter generasi

MUARABULIAN- BNN Batanghari hadir sebagai narasumber dalam kegiatan yang diusung Polres Batanghari melalui Satbinmas. Polres Batanghari pun memberikan penyuluhan dampak bahaya narkoba di depan -siswa pelajar MTS Bajubang dan SMA 5 Batanghari.


Dalam kegiatan ini, Indah Soetantri SSos selaku Penyuluh Narkoba Ahli Pertama, mewakili Kepala BNNK Batanghari memberikan semangat positif dalam menghindari para pelajar dari bahayanya narkoba. ‘’Generasi Cerdas Bersih Narkoba, harus kita wujudkan dalam meraih cita-cita setinggi langit seperti harapan orang tua kita,” ujar Indah kepada 60 pelajar dari masing-masing sekolah.

Mereka diajak berinteraksi dalam penyuluhan yang mengasyikkan. Semangat yel-yel yang disampaikan, diharapkan dapat menjadi senjata para pelajar untuk mau berkreasi dan berinovasi mengisi hari-hari mudanya dengan prestasi dan kegiatan yang positif.

 

“Orang tua manapun pasti akan bangga dengan minat dan bakat positif yang dapat membanggakan dan mengharumkan nama bangsa, pastinya semuanya didukung dengan kemauan dan kerja keras yang tinggi dalam mewujudkannya. Mau jadi apa kalian nanti, semuanya tergantung pada diri kalian sendiri,” tegas Indah.

Dan di akhir paparannya, Indah memberikan PIN Stop Narkoba kepada para peserta yang bertanya dan menjawab pertanyaan saat acara berlangsung.

 (adi/adv)