Jadi Wanita Terbahagia

Kamis, 29 Januari 2015 | 09:13:51 WIB | Dibaca: 3544 Kali


PENYANYI cantik Bunga Citra Lestari (BCL), 31, baru saja merilis single terbaru yang berjudul Wanita Terbahagia. Single yang lebih dahulu dinikmati pendengarnya di Malaysia itu sangat personal untuknya.

    Hal tersebut bisa dilihat dari klip videonya. BCL menjalani syuting klip di Amerika Serikat pada pengujung tahun kemarin. Pelantun Jangan Gila itu berlibur ke AS bersama suami dan anaknya untuk merayakan pergantian tahun. Momen tersebut sekaligus dimanfaatkan untuk membuat klip.

    Ibu satu orang anak itu menegaskan, klip tersebut dibuat dengan cara yang berbeda daripada sebelumnya. Sebab, klip video dibuat secara natural. “Syutingnya di Los Angeles, sekalian liburan kemarin. Ini different concept. Jadi, kita enggak akting. Kamera ikutin kita aja kayak dokumentasi,” kata BCL saat ditemui dalam peluncuran Fine Fragrance Lux di Emperica, SCBD, Jakarta Selatan, kemarin (28/1).

    Puas dengan hasilnya, bintang film Habibie & Ainun itu merasa bahagia. Apalagi sutradaranya adik ipar sendiri. “Director-nya itu Adam Sinclair, adiknya Ashraf. Aku rasa ini jadi personal banget, isi hati aku. Liburan aku kan pribadi. Aku ingin share ke masyarakat,” katanya.

    Meski pergi jauh ke LA untuk membuat klip, BCL menuturkan bahwa yang ingin ditonjolkan bukanlah lokasinya, tetapi kebersamaannya dengan keluarga. “Karena aku ingin menunjukkan jadi salah satu wanita terbahagia. Dengan semua yang aku punya sekarang,” terangnya. Apalagi suaminya, Ashraf, jarang punya waktu khusus untuk berlibur bersama. “Seru aja. Ini liburan setelah Ashraf 1,5 tahun nggak punya liburan,” tutur Bunga.

    Selama penggarapan klip di AS, mereka melakukan banyak hal. Mulai bermain ski hingga menonton pertandingan basket LA Lakers dan Orlando Magic. Selama berlibur di sana, BCL dan keluarga ditemani penyanyi Malaysia yang mendunia, Yuna.

(dod/c6/jan)