Pilih Investasi Rumah

Kamis, 20 Agustus 2015 | 09:29:06 WIB | Dibaca: 2780 Kali

JESSICA MILLA

MESKI usianya terbilang muda. Artis cantik Jessica Milla telah memikirkan masa depan. Salah satunya memiliki rumah idaman. Nah, berkat kesunguhannya menyisahkan penghasilan di dunia entertain, Jessica akhirnya mewujudkan mimpinya itu dengan membangun sebuah rumah di daerah selatan.

”Memang sudah lama ingin punya rumah sendiri,” ujar Jessica saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (19/8).

Rumah bagi perempuan kelahiran kota Langsa, Aceh, 3 Agustus 1992 tersebut bukan hanya sebagai tempat tinggal. Berkaca dari seniornya, rumah dijadikanya sarana investasi. Apalagi harga tanah belakangan ini terus menujukan kenaikan yang tinggi.

”Aku memang sudah punya rumah, tetapi kan nggak ada salahnya kita memiliki investasi,” terang pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS)  itu.

Dengan adanya tangung jawab tersebut, pemain film Marmut Merah Jambu ini bisa menghindari kehidupan berfoya-foya. Lebih lagi, rumah yang masih dalam tahap pembangunan tersebut memang membutuhkan modal yang tidak sedikit. ”Lebih baik dibuat rumah dibanding buat foya-foya,” katanya.

Jessica mendesain rumah tersebut sesuai dengan keinginananya. Tidak tanggung-tanggung, biaya yang dibutuhkan untuk membangun rumahnya itu kurang lebih Rp 2,7 milliar ”Karena ini kan mimpi aku. Jadi, aku desain sendiri. Ada kolam renangnya juga, ya secara total Rp 2,7 milliar,” terangnya. 

Dengan berakhirnya serial yang dibintanginya, perempuan yang dikabarkan dekat dengan Marcel Chandrawinata ini memiliki banyak waktu untuk bisa konsentrasi pada pembangunan rumahnya. Sebab, dirinya berharap rumah idamanya tersebut selesain dengan cepat.

”Sekarang lebih banyak liburan, kemarin kita rame-rame ke Bali, dan jadi bisa konsen pada rumah,” tukas artis yang terlibat dalam serial Malam Minggu Miko itu.

(ash)