Gratis 2 Jam Karaoke di Afgan De’tones

Sabtu, 10 Oktober 2015 | 12:03:06 WIB | Dibaca: 7323 Kali


JAMBI-Afgan De’tones tempat karaoke baru di Kota Jambi memberikan promo hebat bagi pengunjung yang datang untuk berkaraoke.

Promo hebat ini berupa free dua jam setelah menggunakan room selama satu jam, dimana dengan tarif hanya Rp 50 ribu pengunjung bisa berkaraoke selama 3 jam.

Ini khusus untuk small room, sedangkan untuk room lainnya ada perbedaan harga namun tidak terlalu banyak.

Manager Afgan De’tones, Andi, ditemui Jambi Ekspres menjelaskan, pengunjung yang datang berkaraoke akan disuguhkan dengan wallpaper yang menyerupai kota-kota di dunia, seperti New york, Amesterdam, Hongkong dan kota lainnya di dunia. Pengunjung yang datang akan ditawarkan ruangan berdasarkan nama-nama kota di dunia yang diinginkan, sehingga pengunjung bisa merasakan sensasi berkaraoke seperti di luar negeri.

Dan ruangan yang berlatar kota-kota ini dapat disesuaikan dengan jumlah pengunjung yang datang.

"Apabila pengunjung sedikit kita tawarkan room paling kecil, apabila banyak ditawarkan room paling besar," ujarnya.

Afgan De’tones memiliki 40 room yang bisa digunakan pengunjunga terbagi dalam 4 tipe yaitu tipe small, medium, large dan suite.

Room yang disediakan bisa digunakan untuk pertemuan atau acara ulang tahun.

Dan telah disediakan juga paket makanan dan minuman yang bisa disesuaikan dengan acara yang dilaksanakan di Afgan De’tones. Bahkan bagi pengunjung yang menunggu saat room sedang penuh, tersedia ruang tunggu yang menarik, dimana pengunjung bisa memilih lagu terbaru sembari menunggu giliran.

Andi menambahkan, saat ini Afgan De’tones juga sedang menawarkan program batik berupa diskon 10 persen bagi pengunjung yang menggunakan batik. Diskon 10 persen yang ditawarkan khusus untuk makan dan minum yang dipesan saja, khusus berlaku selama bulan Oktober saja.

Promo ini diberikan karena bulan Oktober merupakan bulan batik, ini juga sebagai bentuk kepedulian terhadap produk nasional yaitu batik. "Dengan adanya promo ini pengunjung bisa menikmati doubel diskon untuk berkaraoke," ujarnya.

Selain itu, lanjut Andi, akhir bulan Oktober mendatang, Afgan De’tones akan mengadakan kegiatan halloween party dan akan disediakan kostum halloween untuk pengunjung. Namun untuk mengikuti kegiatan ini pengunjung harus menunjukkan bukti pernah berkaraoke di Afgan De’tones melalui struk belanja dari tanggal 10-30 Oktober. Ditargetkan kegiatan ini akan meriah diikuti oleh anak muda.

(kar)