Dicabuli, Korban Tabrak Pelaku

Rabu, 13 Januari 2016 | 13:00:51 WIB | Dibaca: 2037 Kali


MUARA BUNGO - Pelaku pencabulan berinisial S (30), warga Dusun Perentih Luweh, Kecamatan Tanah Tumbuh, Bungo diamankan masyarakat usai melakukan aksinya bejadnya, Senin (11/1) sekitar pukul 20.00 Wib. Kasat Reskrim Polres Bungo AKP Ardi Kurniawan membenarkan kejadian tersebut.

Diterangkannya, kejadian bermula saat korban bernama Fiorentina (22), warga Kecamatan Rimbo Tengah melintas di jalan M Saidi, Kelurahan Bungo Barat, Kecamatan Pasar Muara Bungo tepatnya didepan kantor KPUD Bungo. "Korban mengendarai sepeda motor melintas di TKP, tiba-tiba datang pelaku dengan mengendarai sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya langsung memepet korban dan langsung memegang dada korban," kata Kasat, Selasa (12/1).

Tidak terima dengan perbuatan pelaku, kemudian korban menabrak sepeda motor pelaku yang dalam posisi menghadang sepeda motor korban. Akhirnya, sepeda motor pelaku  jatuh.

Mengetahui aksi bejad pelaku, masyarakat setempat langsung mengamankan pelaku. "Pelaku diamankan masyarakat yang berada di lokasi kejadian. Selanjutnya pelaku diserahkan masyarakat ke piket penjagaan Polres Bungo dan piket Sat Reskrim Polres Bungo,” terangnya.

Dikatakan Ardi, dari hasil  pemerikasaan, pelaku telah mengakui perbuatan bejadnya. Saat ini pelaku telah mendekam di sel tahanan Mapolres Bungo untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

(hnd)