AHM Dinobatkan sebagai Perusahaan Terpercaya

Senin, 13 Juni 2016 | 12:31:19 WIB | Dibaca: 1233 Kali

IMAC: PT Astra Honda Motor (AHM) menerima penghargaan Indonesia’s Most Admired Company (IMAC) 2016 di Hotel Mulia, Jakarta (9/6).

 JAMBI- PT Astra Honda Motor (AHM) kembali mempertahankan reputasinya sebagai perusahaan terpercaya di masyarakat setelah meraih penghargaan Indonesia’s Most Admired Company (IMAC) 2016 di Hotel Mulia, Jakarta (9/6). Melalui penghargaan ini, AHM terbukti mampu menghasilkan kinerja dan reputasi terbaik di industri otomotif roda dua.  

                IMAC 2016 diserahkan kepada AHM atas keberhasilan kinerja perusahaan pada 4 kriteria dimensi penilaian, yakni Quality (kualitas produk dan layanan, kepercayaan, inovasi serta awereness masyarakat), Perfomance(pertumbuhan dan kualitas manajemen perusahaan), Reponsibility (kepedulian lingkungan dan tanggung jawab social), Attractiveness (tempat kerja ideal dan sumber daya manusia). Penghargaan ini merupakan yang ke-9 kali diraih AHM.

               

Deputy Head of Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin mengatakan AHM berupaya terus mengelola bisnisnya secara sehat di bawah pengelolaan manajemen yang professional dalam menghasilkan produk dan layanan sepeda motor Honda yang terbaik bagi masyarakat. Selain itu, AHM secara konsisten berupaya memberikan sumbangsih signifikan terhadap negara melalui berbagai bidang, baik lingkungan, pendidikan, kesehatan, maupun pemberdayaan masyakarat.

 

“Kami berterima kasih atas kepercayaan masyarakat juga kepada segenap karyawan dan seluruh stakeholder yang telah mendukung AHM. Kami akan terus berusaha menjaga kepercayaan ini melalui produk dan pelayanan terbaik dari Honda untuk menemani konsumen meraih mimpi,” ujarnya.

 

Penghargaan IMAC 2016 didasarkan pada survei yang diselenggarakan Frontier Consulting Group bekerjasama dengan Tempo Media Group dengan melibatkan  3.670 responden terdiri dari middle up eksekutif, investor, jurnalis dan publik. Metode survey dengan face to face dan telephone interview.

(*/)