Lagi, Kangen Water Edukasi Masyarakat

Senin, 20 Juni 2016 | 12:53:24 WIB | Dibaca: 2645 Kali


JAMBI -Bertempat di Aula Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan Provinsi Jambi, leader Kangen Water kembali mengedukasi masyarakat, Sabtu (18/6) .

Kegiatan yang diikuti oleh ratusan warga ini mengagendakan pemaparan tips sehat dari Kangen Water yang disampaikan oleh dr. Zaidul Akbar . Ia adalah leader Kangen Amazing Team (KAT) Jambi, sekaligus inspirator sehat Islami dan penulis buku Jurus Sehat Rasulullah.

Dalam pemaparannya, dr. Zaidul Akbar mengatakan, pentingnya gaya hidup sehat. Salah satunya dengan memperbanyak konsumsi air putih. Kangen water hadir sebagai salah satu solusi sehat dengan mengkonsumsi air yang mengandung berbagai zat yang baik bagi kesehatan tubuh.

Dwi Ramadhani, leader Kangen Amazing Team (KAT) Jambi mengatakan, pemaparan ini mengaitkan langsung bagaimana mengatur dan menggunakan air yang dianjurkan dikonsumsi oleh tubuh. Tentunya yang baik dan dapat menunjang kesehatan masyarakat. Edukasi ini bertujuan memberikan pengarahan kepada masyarakat Jambi agar menggunakan air yang dianjurkan untuk dikonsumsi di kehidupan sehari-hari.

"Pengennya satu rumah ada satu mesin agar kesehatan keluarga dirasakan lebih menyeluruh," katanya.

Air yang terkandung dalam mesin Kangen Water mengandung antioksidan, mikroculfer, dan bersifat alkalizin. Yang lebih bisa membantu menyembuhkan berbagai penyakit dan regenerasi sel sehingga yang menggunakan air dari mesin Kangen Water sehat tetap sehat dan yang sakit bisa sembuh.

"Sehingga satu keluarga bisa sehat semua. Garansi pemakaian mesinnya pun mencapai 25 tahun," tandasnya.

(azz)