Telkom Unggulkan Indihome

Rabu, 27 Juli 2016 | 08:01:32 WIB | Dibaca: 8785 Kali


 

JAMBI-Layanan komunikasi kian berkembang seiring berkembangnya kemajuan teknologi masa kini. Wajar saja, jika jasa telekomunikasi kini semakin gencar mengeluarkan produk unggulannya.

Seperti halnya  PT Telkom Area Jambi, melalui produknya Indihome mereka yakin Telkom Jambi berkembang baik. Manager Consumer Service Witel Jambi, Arjun Pardamean mengatakan, Telkom akan terus berinovasi untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Ia menjelaskan,   dari bulan kebulan mereka selalu mengeluarkan produk terbaru. Meski semakin banyaknya kompetitor, produk Indihome Telkom tetap memiliki pelanggan setia.

"Semakin berjalan, Telkom memberikan beragam inovasi, dulunya kita hanya bisa nonton, berkembang bisa telepon, terus bisa internetan. Dan sekarang inovasi lagi kita bisa operasikan tv melalui android," jelas Arjun .

Sejak dikeluarkan oleh Telkom beberapa tahun lalu, peminat Indihome memang meningkat. Indihome hadir dan dipasarkan di Jambi pada akhir 2014 lalu. Dari rentan waktu 2014-2016, pelanggan Indihome sudah lebih dari 62 ribu pelanggan. Dan itu artinya produk Telkom ini diminati oleh masyarakat. Selain itu, pihaknya juga bekerjasama dengan pengembang untuk pemasaran produk ini.

Arjun mengklaim, dalam penyedia layanan komunikasi di Jambi, hanya PT Telkom yang bisa 3P, yaitu telpon, internet dan nonton. Sementara produk kompetitor belum ada.

"Terus ditambah lagi pengoperasian melalui android. Nah berapa banyak fitur  yang kita berikan. Saya yakin, yang punya beginian hanya Telkom," imbuhnya.

Terkait inovasi yang akan dilakukan Telkom, ia mengatakan, pihaknya akan terus menciptakan inovasi terbaru guna memuaskan pelanggan setianya. Inovasi diakuinya memang sangat diperlukan agar pelanggan terus merasakan manfaat penggunaan produk Indihome.

"Kita tunggu saja inovasi selanjutnya, pasti akan ada yang baru untuk masyarakat," paparnya.

(yni)