Berlomba di 21 Kategori, Malam ini MTQ ke 47 Provinsi Jambi di Tanjabtim Dibuka

Sabtu, 05 Agustus 2017 | 13:17:17 WIB | Dibaca: 2518 Kali

JONI/JE
TARIAN MASSAL: Para penari masal menggelar latihan jelang pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 47 tingkat Provinsi Jambi di Tanjab Timur Sabtu malam nanti (5/8).

 

MUARASABAK - Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 47 tingkat Provinsi Jambi di Tanjab Timur akan dibuka Sabtu malam (5/8).

Sebanyak seribu lebih kafilah dari 11 kabupaten/kota di Provinsi Jambi akan saling bahu membahu menjadi yang terbaik di 21 kategori perlombaan yang dihelat.

Kategori perlombaan itu, yakni Qiraat Al-Qur’an, Tilawah Anak-anak, Tartil Qur’an, Tahfiz 1 juz dan tilawah, tahfiz 10 juz, tafsir Bahasa Indonesia, Fahmil Qur’an, Khat Al-Qur’an Golongan Naskah, MMQ, Tilawah Remaja, Berzanji Marhaban, Tahfiz 5 juz,  Syarhil Qur’an, Tafsir Bahasa Arab, Khat Al-Qur’an Golongan Mushaf, Tilawah Dewasa, Seminar Al-Qur’an, Cacat Netra, Tahfiz 30 Juz, Tafsir Bahasa Inggris, dan Khat Al-Qur’an Golongan Dekorasi.

KATEGORI: Kategori Perlombaan pada MTQ Provinsi Jambi ke 47 Tanjung Jabung Timur

Kabag Humas Setda Tanjabtim Fajar Alamsyah SE saat dibincangi Jambi Ekspres terkait persiapan hingga puncak pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Jambi mengatakan, saat ini untuk persipan sudah mencapai 99 persen. Mulai dari persiapan arena utama, pemondokan, tempat lomba dan lainya.