Jangan Tergiur Janji Lulus, 4.023 Peserta Mulai Ikuti Tes CAT hari ini

Senin, 11 September 2017 | 11:28:40 WIB | Dibaca: 1184 Kali

M RIDWAN/JE
PERSIAPAN TES: Panitia Daerah Tes CPNS Depkumham mempersiapkan tempat pengukuran tinggi badan untuk peserta tes CPNS jalur SMA di gedung latihan Judo Provinsi Jambi di Gor Kota Baru Jambi kemarin (10/9). (Inzet) Kakanwil Kumham Bambang Palasara memantau persiapan tes CAT di ruang Pola Kantor Gubernur Jambi kemarin (10/9).

Untuk SMA Verifikasi Berkas

JAMBI- Seleksi Calon Pegawai Negri Sipil (CPNS) Kemenkumham RI memasuki babak baru. Di Provinsi Jambi, peserta Sarjana mulai mengkuti ujian CAT hari ini (11/9). Sementara pelamar SMA sederajat mulai dilakukan verifikasi berkas.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jambi Bambang Palasara, mengatakan, sejauh ini proses seleksi CPNS Kemekumham berjalan lancar, pihaknya sudah melakukan simulasi dengan kondisi yang riil.

Untuk proses seleksi peserta SMA sederajat, akan dilakukan  verifikasi berkas dan pengukuran tinggi badan di GOR Kota Baru, sementara peserta sarjana mulai menjalankan test system CAT di ruang Pola Kantor Gubernur Jambi pada Senin besok (hari ini, red).

‘‘Sarajana mulai ujian CAT, SMA mulai verifikasi berkas,’‘ kata Bambang, saat meninjau persiapan seleksi di GOR, Kota Baru, kemarin (10/9).

Lebih lanjut Bambang menyebutkan, untuk ujian CAT ditangani langsung oleh BKN kantor regional Jambi. Komputer dan alat ujian system CAT langsung didatangkan dari Jakarta.