Siswi SMP Dikabarkan Hilang

Rabu, 27 September 2017 | 13:29:53 WIB | Dibaca: 422 Kali

Indri Sepiana Putri

 

SENGETI - Seorang siswi SMP Kelas IX warga Desa Sakean, Kecamatan Kumpeh Ulu, dikabarkan hilang. Dia adalah Indri Sepiana Putri. Dia hilang sejak Sabtu (23/9) pagi saat pergi ke sekolah. Namun hingga kemarin (26/9) belum pulang ke rumah.

Berdasarkan keterangan orantua korban yakni Wijaya Kusuma, anaknya keluar rumah pada Sabtu sekitar pukul 06.30 WIB, untuk berangkat ke sekolah menggunakan sepeda motor Honda Beat BH 3105 ID.

"Saat jam pulang sekolah, anak Saya tidak pulang. Saya datang ke sekolah untuk tanya ke guru dan temannya. Kata temanya anak Saya tidak sampai ke sekolah pagi itu," Kata Wijaya.

Menurutnya, perjalanan dari rumah ke sekolah anaknya itu ditempuh dengan waktu 15 menit. Setelah itu, Dia berusaha menghubungi semua teman anaknya. Namun, tidak ada yang mengetahui keberadaannya.

"Sampai sekarang Kami tetap mencarinya semoga ketemu dan kembali dengan sehat, dan bagi siapapun yang menemukan anak kami, kami harap segera menghubungi kami, di nomor +6285293519497, terima kasih atas bantuan dan infonya," sebut Wijaya.

Sementara itu, Kapolsek Kumpeh Ulu melaui Kanit Reskrim, IPDA Dwiyanto saat dihubungi via ponselnya membenarkan adanya laporan mengenai hilangnya siswi SMP bernama Indri Septiani Putri pada Sabtu lalu.

"Iya, itu memang benar dan sudah ada laporan masuk ke kita mengenai anak hilang tersebut," sebutnya. 

(pds)