Korban Jambret Meregang Nyawa

Minggu, 22 Oktober 2017 | 10:04:51 WIB | Dibaca: 288 Kali

FERDIAN/JE
JAMBRET: Korban Ami saat dievakuasi ke RSUD H Hanafie Bungo.

MUARABUNGO - Ami (27) warga Dusun Sungai Mengkuang, Kecamatan Rimbo Tengah, meregang nyawa setelah jatuh dari sepeda motornya. Korban terjatuh akibat tas yang ia sandang ditarik oleh pelaku jambret. Peristiwa ini terjadi Jumat (20/10) malam.

Tukiran seorang kerabat korban mengatakan, aksi penjambretan yang dialami korban ini terjadi di bilangan Gor Serunai Baru Muara Bungo. Kala itu korban hendak pulang ke rumahnya setelah selesai bekerja.

"Tas korban disandang di bahu, jadi pelaku penjambretan yang saat ini belum diketahui identitasnya ini menarik tas tersebut. Korban sempat mencoba mempertahankan tas miliknya, Namun, korban malah terjatuh dari sepeda motornya," ucapnya.

Mengetahui korban terjatuh, warga setempat langsung menolong korban dan dilarikan ke rumah sakit. Namun, karena luka yang dideritanya cukup parah, membuat nyawanya tidak tertolong dan meninggal dunia.

"Korban sepertinya memang diikuti mulai dari tempatnya bekerja. Melihat di lokasi kejadian sepi dan jauh dari pantauan aparat kepolisian, lalu pelaku melancarkan aksinya. Di tempat kejadian ini memang sudah sering terjadi panjambretan," tutupnya.

Dokter Jerry di RSUD H Hanafie yang sempat menangani korban mengatakan, kepala korban mengalami benturan cukup keras. Korban dibawa ke rumah sakit sudah dalam keadaan tidak bernyawa lagi.

"Sepertinya korban tewas di lokasi kejadian. Korban tewas akibat kahabisan darah. Korban menderita pendarahan hebat di kepala. Selain itu ada juga luka robek dibagian tubuh lainnya," ucap Dokter Jerry. (ptm)