Ayam Geprek Bensu Buka di Jambi

Rabu, 20 Desember 2017 | 11:07:58 WIB | Dibaca: 1883 Kali

Ayam Geprek Bensu Dekat Dinas Perhubungan Provinsi Jambi

JAMBI - Kota Jambi kian dilirik  oleh pengusaha kuliner. Kali ini giliran  Artis Ruben Onsu yang merambah ke Jambi dengan membuka usha Ayam Geprek Bensu.

 Hadir di Jl. Prof M. Yamin No 45-46 (Simpang Kawat)  Jambi  berdekatan dengan  Dinas Perhubungan Provinsi Jambi ,  Ayam Geprek Bensu  kini menjelma menjadi makanan kekinian.

“ Perkembangan Ayam Geprek Bensu ini sangat cepat. Makanan ini diangap jadi makanan Zaman Now,” ujar Shanker RS selaku salah satu owner Ayam Geprek Bensu Jambi.

Shanker mengatakan, tersedia beberapa pilihan ayam geprek dengan level atau tingkat kepedasan yang berbeda.  Meski Ayam Geprek Bensu  dikenal dengan rasanya yang pedas, namun disini sebetulnya pengunjung bisa menentukan sendiri tingkat kepedasannya.

“Untuk level pedasnya kita dari level 1 sampai dengan 10. Kalau dibilang makanannya pedas semua, nggak juga. Karena pengujung bisa menentukan sendiri pedasnya,” jelas Shanker.

Soal pilihan ayam gepreknya, disini kata Shanker tersedia  pilihan  paket ayam geprek biasa, paket ayam geprek keju, paket  ayam geprek keju leleh, paket  mie ayam geprek,  paket mie ayam geprek keju, kulit ayam geprek, ayam geprek telur asin.

Berbicara soal rasa, ayam gepek bensu ini tidak perlu lagi diragukan citarasanya.  Tekstur ayam yang lembut dan  lumuran cabai diatasnya membuat penikmatnya ketagihan.  Apalagi harganya yang murah mulai dari Rp 15 ribuan.

“Harganya cocok untuk mahasiswa dan anak sekolahan, rasanya bikin pengen makan terus,” ujarnya.

Selain buka di Jambi, Ayam Geprek Bensu sendiri sudah hadir dibanyak kota lainnya di Indonesia. Sementara jika dengan kemitraan bersama Shanker dan kawan-kawan, Ayam Geprek Bensu ini  sudah dibuka  di  Tambun, Lampung dan Cinere.

"Dalam waktu dekat kami akan membuka cabang lagi di beberapa tempat di Indonesia,"katanya.

Selain itu, khusus untuk pembeli melalui aplikasi Go Food pada Go Jek maka akan mendapatkan voucher dari Ayam Geprek Bensu.  Pembeli bisa mengumpulkan stampel yang didapat untuk setiap pembelian melalui  go jek.

“Pembeli ngumpulin stamp nya, kalau sudah terpenuhi bsia tukarkan dengan hadiah dan souvenir menarik,” sebutnya.

(yni)