Masnah Terima Penghargaan dari Mensos RI

Rabu, 20 Desember 2017 | 11:22:32 WIB | Dibaca: 256 Kali

ELAND/JAMBIEKSPRES
TERIMA PENGHARAGAAN: Bupati Muarojambi Hj. Masnah Busro kembali menerima penghargaan dai Mensos RI Khofifah Indar Parawansa di Surabaya Jawa Timur, Selasa (19/12) pagi.

 

SENGETI - Bupati Muarojambi Hj. Masnah Busro kembali diberikan penghargaan atas kerja kerasnya memimpin Muarojambi, ini merupakan penghargaan yang kesekian kalinya didapat Muarojambi selama kepemimpinan Bupati Masnah yang belum genap 1 Tahun menjadi Bupati. 

Penghargaan kali ini didapat langsung dari Mentri Sosial RI Khofifah Indar Parawansa, Penghargaan ini adalah Piagam Penghargaan Kesetiakawanan Sosial atas peran serta dan partisipasinya dalam penyelenggaraan kesejahteraan Sosial melalui kegiatan Kesetiakawanan Sosial yang telah dilakukan oleh Pemkab Muarojambi selama ini. 

Ini merupakan pemberian Apresiasi kepada pilar pilar sosial dan mitra Kerja dalam rangka Peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional atau HKSN Ekspo. "Alhamdulillah Muarojambi kembali menerima penghargaan kelas Nasional, kali ini langsung diberikan oleh Ibu Mensos, ini merupakan buah kerja keras seluruh jajaran Pemkab Muarojambi dan seluruh Elemen masyarakat, semoga kedepan penghargaan semacam ini terus didapat oleh Kabupaten Muarojambi, " ujar Bupati usai acara. 

Dengan diterimanya penghargaan ini maka ini merupakan langkah awal dari percepatan pembangunan Muarojambi menuju Muarojambi Tuntas 2022. "Ini adalah apresiasi dari pemerintah pusat atas kerja keras kita jadi saya minta ini dapat dipertahankan dan kedepan harus lebih ditingkatkan lagi kesejahteraan masyarakat Muarojambi," pungkasnya.

(era)