BRI Siagakan Petugas Jamin Ketersediaan ATM

Rabu, 20 Desember 2017 | 11:27:26 WIB | Dibaca: 256 Kali


MUARATEBO - Kebutuhan masyarakat Kabupaten Tebo dalam menghadapi libur Tahun Baru dan Natal diperkirakan akan mengalami peningkatan penarikan uang tunai. Menghadapi hal ini Bank Rakyat Indonesia (BRI) memastikan ketersediaan uang di Anjungan Tunai Mandiri (ATM).  "Kita akan tingkatkan stok uang ATM dari hari biasanya sehingga selama liburan nanti ketersediaan uang tetap terjamin," ujar Kepala Unit BRI Muara Tebo, Ismariadi.

Selain meningkatkan stok uang di ATM, jelang Natal dan Tahun Baru, pihaknya Sabtu dan Minggu tetap memberlakukan jam kerja tapi dengan pelayanan terbatas. "Selain itu petugas dan karyawan tetap kita tugaskan untuk standby setiap harinya," ungkapnya. 

Sementara Kepala Unit BRI Rimbo Bujang, Jerry, menjelaskan hal yang sama. Selama liburan tahun baru dan natal tahun ini pihaknya akan menjamin ketersediaan uang di ATM. Adapun upaya yang dilakukan yaitu peningkatan jumlah stok uang. 

"Kita siap, ketersediaan uang di ATM sudah kita hitung perkiraan berapa yang dibutuhkan, dan tentunya mengalami peningkatan dari hari biasanya, selain itu petugas kita juga akan standby untuk menjamin ketersediaan uang ATM," tandasnya.

(bjg)