Warga Mandiangin Harapkan PT. Minemex Tingkatkan CSR

Selasa, 02 Januari 2018 | 11:21:28 WIB | Dibaca: 207 Kali

HADINATA/JAMBIEKSPRES
PEMBAGIAN CSR: Yakraman Yagus selaku Vice President Thriveni saat berkomunikasi dengan warga Mandiangin saat acara pembagian program CSR.

SAROLANGUN - Banyaknya perusahaan yang kurang memperhatikan warga sekitar, membuat masyarakat Kecamatan Mandiangin menggingatkan kembali PT. Minemex Indonesia yang berada di Kecamatan Mandiangin agar selalu menyalurkan CSR nya dan terus membantu kebutuhan masyarakat sekitar.

"Saya sangat berterima kasih dengan PT. Minemex yang selalu memberikan CSR nya dengan rutin. Namun demikian, kami juga berharap pihak perusahaan akan terus meningkatkan program CSR nya. Tidak hanya dibidang kesehatan, namun juga dibidang- bidang lainnya," kata Ketua Lembaga Adat Kecamatan Mandiangin, M. Zen.

Dirinya juga berterima kasih dengan PT. Minemex yang sudah mempekerjakan masyarakat Mandiangin di perusahaan tersebut. Sehingga dapat menggurangi angka penggangguran di Kecamatan Mandiangin. "Saya berharap, berdirinya PT. Minemex di Mandiangin tidak merugikan masyarakat, begitu juga sebaliknya, masyarakat tidak boleh merugikan perusahaan dengan cara mengganggu aktifitas perusahaan," pintanya.

Terpisah, Kolonel Inf (P) Yakraman Yagus selaku Vice President Thriveni Indonesia yang merupakan group PT. Minemex mengatakan,akan berusaha semaksimal mungkin memberi yang terbaik kepada masyarakat Mandiangin. Dan dirinya juga berjanji akan membantu masyarakat dalam berbagai hal jika memang dibutuhkan. "Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat Mandiangin atas kerjasama dan komunikasi selama ini karna sudah berjalan dengan baik,"pungkasnya.

(hnd)