Hilang 4 Hari, Adit Ditemukan di Sumur Tua

Selasa, 09 Januari 2018 | 10:25:29 WIB | Dibaca: 183 Kali

Reza JE
DITEMUKAN: Pihak BPBD saat mengevakuasi korban Jasad yang tenggelam di Sungai Batanghari, di Desa Sungai Ruan, kemarin.

MERANGIN – Adit, bocah umur 6 tahun yang dikabarkan hilang pada Kamis (04/01) lalu sekitar pukul 16.00 WIB, ditemukan oleh warga. Korban ditemukan kemarin (8/1) sekitar pukul 08.00 WIB.

Warga yang tinggal di Bukit Bakit Bakia, Kelurahan Pasar Rantau Panjang, Kecamatan Tabir, Kabupaten Merangin, tersebut dalam kondisi tidak bernyawa dan sudah membusuk.

Albadri, Tokoh Pemuda Tabir yang dikonfirmasi membenarkan bahwa Adit sudah ditemukan disalah satu sumur tua dekat Dam Semayo. Jaraknya sekitar setengah KM dari rumah korban.

"Sudah ditemukan sekitar pukul 08.00 WIB tadi (kemarin,red) dalam keadaan sudah membusuk di dalam sumur tua dekat Dam Semayo," ungkap Albadri.

Sementara itu, Pencarian Jasadi (32) warga Desa Sungai Lingkar, Kecamatan Maro Sebo Ulu, Kabupaten Batanghari, yang tenggelam beberapa hari yang lalu di Sungai Batanghari berhasil ditemukan oleh pihak BPPD Kabupaten Batanghari.

Pencarian jasad Jasadi berlangsung selama dua hari. Pencarian membuahkan hasil pada Senin (8/1) sekitar pukul 06.30 WIB.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Batanghari Nazhar, membenarkan informasi penemuan jasad korban tenggelam tersebut.

" Korban kita ketemukan tidak jauh dari tempatnya terjatuh ke dalam sungai, tepatnya korban ditemukan di Desa Sungai Ruan. Sementara itu saja dulu informasinya," sebutnya saat dihubungi via ponselnya.

(rza)