Nama Ketua DPRD Sungai Penuh, Dicatut

Kamis, 18 Januari 2018 | 12:14:55 WIB | Dibaca: 144 Kali

DICATUT: Bukti pembicaraan di whatsapp  bahwa nama Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, Fikar Azami dicatut oknum yang tidak bertanggung jawab.

SUNGAIPENUH – Nama Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, Fikar Azami dicatut oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Tak tanggung-tanggung, bahwa pelaku yang mengatasnamakan Ketua DPRD Sungai Penuh tersebut, meminta sejumlah pulsa.

“Iya ada Whatsapp yang mengatasnamakan Fikar, meminta uang dan pulsa kepada saya. Kemudian rasa kurang percaya. Saya pun menanya langsung kepada Bapak Fikar,” sebut salah seorang masyarakat yang enggan disebut namanya.

Atas kejadian itu, Ketua DPRD Fikar Azami SH MH menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk berhati–hati atas penipuan yang mengatasnamakan dirinya. ‘’Kasus penipuan seperti itu sudah marak terjadi ditengah masyarakat akhir -akhir ini. Lebih baik mengkonfirmasi mencari tau dulu kebenarannya, agar tidak menjadi korban penipuan,” tegasnya.

Untuk diketahui, pelaku yang mengatasnamakan Ketua DPRD Sungai Penuh, Fikar Azami, untuk menipu warga menggunakan akun Whatsapp dengan Dua Nomor yakni +6282269246650, 082376376285.

(adi)