Jalan Kelapa Gading Tanjabbar Penuh Rumput 

Kamis, 18 Januari 2018 | 12:18:11 WIB | Dibaca: 265 Kali

Gatot / JE
PENUH RUMPUT:  Saat ini, Jalan Kelapa Gading Kelurahan Tungkal Harapan tepatnya di belakang Kantor Lurah lama, penuh dengan rumput.

KUALATUNGKAL - Miris, kata kata itulah ketika melihat dan melewati  Jalan Kelapa Gading Kelurahan Tungkal Harapan tepatnya di belakang kantor lurah lama yang terkesan terjadinya pembiaran pada keadaan struktur jalan tersebut. Dengan dibiarkannya jalan tersebut, hingga menimbulkan rasa perbedaan yang kian segnifikan bagi masyarakat Jalan. Kelapa Gading.

Ganjilnya pemandangan pada Jalan kelapa gading tersebut mungkin karena kurangnya perhatian pemerintah terhadap jalan Kelapa Gading ini ditumbuhi rumput subur nan menghijau menutupi ruas jalan selama beberapa tahun terakhir. ‘’Memang selama beberapa tahun ini belum ada perbaikan, ” Ungkap Amrin ,  masyarakat Kelurahan Tungkal Harapan, Rabu (17/1) kemarin.

Ia berharap kepada Pemkab  Tanjung Jabung Barat lebih memperdulikan warga sekitar Jalan Kelapa Gading.  ‘’Kami minta cepat diperbaiki oleh pemerintah daerah," ujarnya.

Sayangnya, saat ingin dikonfirmasi pejabat Dinas PU PR Tanjabbar sedang tidak berada di ruang kerjanya.

(sun)