2018, Tebo Buka CPNS

Senin, 29 Januari 2018 | 11:09:27 WIB | Dibaca: 244 Kali


MUARATEBO - Kabar Gembira bagi masyarakat tebo dan jambi umumnya, bahwa Pemerintah Kabupaten Tebo dipastikan akan membuka penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)  pada Tahun 2018 ini. ‘’Sudah ada angin segar dari Kemenpan bahwa yang menerima usulan daribpemkab tebo untuk membuka penerimaan CPNS pada Tahun 2018 ini,’’ sebut Sekda Tebo,  Abu Bakar saat dikonfirmasi Minggu (28/1) kemarin.

Terkait berapa jumlah formasi CPNS yang telah disetujui Kemenpan bagi Kabupaten Tebo,  Abu Bakar mengaku belum mengetahui secara pasti, "Kalau jumlah formasinya,  saya belum tahu, karena saat ini kami masih berkoodonasi dengan Kemenpan," akunya. 

Sekda mengungkapkan pihak Pemkab Tebo dalam usulannya mencantumkan banyak sekali kekurangan PNS atau ASN di Pemkab Tebo baik itu di bidang kesehatan maupun dibidang guru. 

"Kalau kebutuhan  banyak sekali,  yang paling banyak itu gutu dan tenaga kesehatan,  kita berharap bisa disetujui sesuai harapan," ungkapnya seraya menginformasikan, pelaksanaan penerimaan CPNS di Tebo,  diperkirakan dilaksanakan Agustus hingga September 2018.

(bjg)