Bupati dan Ketua DPRD Nonton Ebi di LDI, Bentuk Support Pemkab kepada Generasi Milenial

Senin, 29 Januari 2018 | 11:17:37 WIB | Dibaca: 419 Kali

ELAND/JAMBIEKSPRES
MENONTON: Bupati Muarojambi, Masnah Busro dan Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi, Salma Mahir, saat menyaksikan Ebi Suntara, peserta LDI yang berasal Desa Rengas Bandung, Kecamatan Jaluko, Muarojambi. 

SENGETI - Ebi Suntara salah satu kontestan peserta Liga Dangdut Indonesia (LDI) yang berasal dari Provinsi Jambi, tepatnya Desa Rengas Bandung, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muarojambi yang  tampil di salah satu stasiun televisi swasta nasional Indonesia pada Sabtu malam (27/01) dan memukau para dewan juri.

Bukan hanya dewan juri, aksi yang lakukan Ebi di atas panggung telah menarik simpati dua orang tersehor di Kabupaten Muarojambi yakni, Bupati Muarojambi, Masnah Busro, dan Ketua DPRD Muarojambi, Salma Mahir. 

Bentuk apresiasi kedua orang peting di negeri Sailun Salimbai ini, datang dan hadir nonton atau menyaksikan secara lasung penampilan Ebi yang sangat memukau para hadiri semua termasuk bupati dan ketua DPRD Muarojambi. 

Penampilan kontestas LDI berasal dari muarojambi dianggap telah mengharumkan nama Kabupaten Muarojambi. " saya bangga dengan Ebi karena sudah membawa nama Muarojambi ke pentas nasional," sebutnya.

Pernyataan yang sama disampaikan Ketua DPRD Muarojambi ini. ‘’Penampilan Ebi sangat bagus dan mengharukan, bahkan sontak semua penonton bersorak tanda Ebi mempunyai suara yang lumayan. Kami apresiasi dengan pemuda yang kreatif dan berani sepeti Ebi," pungkasnya.

Untuk diketahui, dukungan Pemkab Muarojambi cukup luar biasa, karena hampir semua SKPD datang untuk melihat lasung penampilan Ebi dan memberi suport. Tapi sayang Ebi harus merelakan dirinya dapat peringkat 2.

(era)