Desa Mandala Jaya Tanjabbar Bangun Jembatan & Jalan Desa

Kamis, 08 Februari 2018 | 12:19:20 WIB | Dibaca: 37 Kali

GATOT S/JAMBIEKSPRES
INFRASTRUKTUR: Jembatan di Desa Mandala Jaya, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjab Timur yang sudah dibangun menggunakan dana desa.

KUALATUNGKAL – Pembangunan infrastruktur di tingkat desa di Kabupaten Tanjab Barat, saat ini sudah mulai terlihat. Ini tentunya menjadi acuan dan contoh bagi daerah lain dalam memanfaatkan dana desa.

Salah satunya dilakukan oleh Desa Mandala Jaya, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar). Kini mereka sudah membangun jembata dan jalan di desa tersebut.

Dibawah kepemimpinan Kepala Desa (Kades), Suhaili, desa pemekaran dari desa Serdang Jaya tersebut patut diacungi jempol.

Selain dikenal cerdas, tegas dan bijak, Suhaili juga dikenal sebagai kades yang cukup matang dalam hal pembangunan infrastruktur dan SDM di desanya.

Kades Mandala Jaya, Suhaili, saat dikofirmasi  mengatakan, program membangun desa sudah menjadi komitmennya sejak awal ia mendapat kepercayaan dari masyarakat untuk menjadi Kepala Desa.

Desa Mandala telah membangun sarana wilayah desa pada tahap pertamanya. Mulai dari jembatan hingga jalan di pemukiman.

"Alhamdulillah, pembangunan infrastruktur Desa Mandala Jaya telah dilaksanakan sesuai dengan harapan warga. Kita sebagai pihak desa dengan semua perangkat terkait melaksanakan sesuai aturan yang diberlakukan pemerintah, dan tentunya sesuai dengan juklak dan juknisnya," ujar Suhaili.

(sun)