Mentri Desa Resmikan Rute Penerbangan Baru

Kamis, 08 Februari 2018 | 12:54:58 WIB | Dibaca: 47 Kali

Ferdian / JE
MERESMIKAN: Menteri Desa Eko Putro Sandjojo,  meresmikan rute penerbangan Pesawat Wings Air resmi mendarat di Bandara di Muara Bungo. Foto saat penyambutan menteri oleh Bupati Bungo, Dandim 0416 Bute, Kapolres Bungo.

MUARA BUNGO - Pesawat Wings Air resmi mendarat di Bandara di Muara Bungo. Penerbangan perdana Bungo - Jambi dan Bungo - Kerinci ini langsung ditumpangi Menteri Desa Eko Putro Sandjojo, Bupati Bungo, Dandim 0416 Bute, serta beberapa penumpang lainnya.

Menteri Desa Eko Putro Sandjojo memuji perkembangan pembangunan Bungo. Menurutnya, bukti kesuksesan pembangunan tersebut terlihat dari banda yang dimiliki sangat bagus.  ‘’Saya salut adalah pembangunan Bandaranya menggunakan anggaran APBD," ucapnya.

Selain itu, Direktur Operasional, Kapten Reddy, menyampaikan keheranannya saat turun di Bandara Bungo. Ia sendiri awalnya tidak percaya kalau landingnya begitu mulus mendarat di bandara Bungo. "Awalnya saya agak takut, Pak. Saya membayangkan kondisi bandaranya tidak seperti ini. Tapi setelah mendarat ternyata sangat bagus dan mulus, saya akui bandara Bungo luar biasa," akunya.

Bupati Bungo H. Mashuri,  mengucapkan rasa terima kasih pada semua pihak yang terlibat dalam mengajak kerjasama Maskapai Wings Air.  Ia berharap kerjasama ini menjadi awal yang baik. ‘’Kedepan akan kita usahakan ada penerbangan-penerbangan maskapai baru untuk menjajaki Bandara Bungo," tandasnya.

(ptm)