Pemkab Tanjabbar Gelar Jalan Santai Bulan K3

Senin, 12 Februari 2018 | 13:25:48 WIB | Dibaca: 199 Kali

GATOT S/JAMBIEKSPRES
JALAN SANTAI: Wakil Bupati Tanjabbar Drs. H. Amir Sakib, saat mengikuti jalan santai yang digelar Dinas Ketenagakerjaan, Minggu (11/2), di Alun-alun Kota Kuala Tungkal.

KUALATUNGKAL – Memperinati Bulan K3, Pemkab Tanjabbar Barat melalui Dinas Ketenagakerjaan, Minggu (11/2) mengelar jalan santai di Alun-alun Kota Kuala Tungkal. Jalan santai dibuka langsung Wakil Bupati Tanjabbar Drs. H. Amir Sakib. Jalan santai dengan tema ‘jalan sehat menuju sehat’ ini merupakan rangkaian peringatan bulan K3 Nasional Pemkab  Tanjabbar.

‘’Jalan santai ini bertujuan untuk meningkatkan partisipasi semua lapisan masyarakat dalam membudayakan keselamatan dan kesehatan kerja dalam bekerja mau pun dalam kehidupan bermasyarakat. Keselamatan kerja penting dilakukan untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan, " ujar Kadis Ketenagakerjaan, Noor Setia Budi. 

Sementara Wakil Bupati Tankabbar, Amir Sakib, menyampaikan apresiasinya atas gelaran perlombaan olah raga yang merupakan kerjasama dengan perusahaan-perusahaan di Tanjabbar. "Semoga senantiasa terjalin agar mampu memberikan lebih banyak manfaat bagi masyarakat luas," imbuhnya.

Turut mengikuti jalan santai peringatan bulan K3, Wakil Ketua DPRD, Kasdim, Forkopimda, Ketua PN, Ketua PA, Kepala OPD, Asisten, Staf Ahli, dan Kabag di Pemkab Tanjabbar. Selain jalan santai, juga diadakan pengundian dan pembagian doorprize kepada peserta. Beberapa waktu yang lalu digelar juga pertandingan tenis lapangan.

(sun)